Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 3 (2020): MEI
Vol 1 No 3 (2020): MEI
Diterbitkan:
2020-11-09
Artikel
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART COMBINE PADA UD. DIAMOND INDONESIA MANIDIRI
Rohman Ali
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKIN CARE JAFRA LAMONGAN
Rosi E. Fitriyati
PDF
PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS MADINAH LAMONGAN)
Salamatus Shofifah
PDF
PENGARUH UPAH LEMBUR DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PETERNAKAN INDUKAN SAPI SEKAR LANGGENG TUBAN
Sridodo Andi Purnomo
PDF
ANALISIS KUALITAS PRODUK, SALES PROMOTION DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA UD. MITRA CEMERLANG LAMONGAN
Sundari Septiyas
PDF
PENGARUH FAKTOR MODAL PSIKOLOGIS, INOVASI DAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN)
Siti Fatmawati
PDF
IMPLEMENTASI PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP DAYA MINAT BELI KONSUMEN CHEMICHAL PADA PT. SUMBER JAYA KIMIA
Silvi Dwi Rochmawati
PDF
PENGARUH TREND, MOTIF DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PADA TOKO PRAS HIJAB LAMONGAN (THE INFLUENCE OF THE TREND, MOTIVE, AND THE QUALITY OF THE PRODUCT ON THE HIJAB BUYING DECISIONS AT THE LAMONGAN HIJAB PRASS SHOP)
Septiya Tri Jayanti
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN
Titis Nirwanah
PDF
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI BONANZA
Syairatun Nabilla
PDF
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Pada Ojek Online Grab Di Lamongan)
Toyib Saifudin
PDF
ANALISIS PENGARUH CR (CURRENT RATIO, DER (DEBT TO EQUITY RATIO), EVA (ECONOMIC VALUE ADDED), ROA (RETURN ON ASSET) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR KOSMETIK DAN KEPERLUAN RUMAH TANGGA YANG TERDAFTAR (ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF CR (CURRENT RATIO, D
Tri Utami Rohmatillah
PDF
PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KSPPS BMT MANDIRI SEJAHTERA KARANGCANGKRING KABUPATEN GRESIK
Ummi Shofiyawati
PDF
PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BOGA LESTARI (THE EFFECT OF PROMOTION MIX AND PRODUCT DIVERSITY ON THE PURCHASE DECISION IN CV. BOGA LESTARI LAMONGAN)
Septina Lady Syafitri
PDF
navbar
Editorial Dewan
Reviewer
Proses Reviewer
Fokus dan Cakupan
Pedoman Penulis
Etika Publikasi
Penyerahan Online
Masuk
Kebijakan Akses Terbuka
Kontak
MOH. MUKLIS SULAEMAN (0823-3136-4715)
Tanya Jurnal JEKMA !
Template Jurnal
Penghitung Kunjungan