Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2021): MARET
Vol 2 No 2 (2021): MARET
Diterbitkan:
2021-11-08
Artikel
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK SNACK DS. PUCANGTELU KALITENGAH LAMONGAN
Novia Aprilia Sari
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN PREMIUM (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Turi)
Siti Rohanah
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR
Achmad Fais Ainul Wafa
PDF
PENGARUH STRATGI PENJUALAN DAN PELAYANAN JASA SERVIS TERHADAP MINAT BELI DI AHASS SUMBERWUDI LAMONGAN
Zahrotun Nafisah
PDF
PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA GUDAG PENYANGGA PUPUK PT. GRAHA SARANA GRESIK-LAMONGAN
Putri Ihda Mauliyah
PDF
PENGARUH KOMPETENSI DAN PERILAKU AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT PADA KANTOR INSPEKTORAT KABUPATEN LAMONGAN
Rafika Nur Oktaviani
PDF
PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARA, EFIKASI DIRI, SIKAP MANDIRI, KREATIVITAS DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DI MASA KEBIASAAN BARU PADA ANGGOTA PELITA AKADEMI LAMONGAN
Muanifah Julia Agustin
PDF
PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG, DAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS
Nina Fajar Aida
PDF
ANALISIS RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA
Novia Wulansari
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA MAKANAN KERIPIK USUS AYAM KHUSNI DI DESA PRIJEKNGABLAK KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN
Nur Aisyah
PDF
navbar
Editorial Dewan
Reviewer
Proses Reviewer
Fokus dan Cakupan
Pedoman Penulis
Etika Publikasi
Penyerahan Online
Masuk
Kebijakan Akses Terbuka
Kontak
MOH. MUKLIS SULAEMAN (0823-3136-4715)
Tanya Jurnal JEKMA !
Template Jurnal
Penghitung Kunjungan