COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI
DOI:
https://doi.org/10.30736/jpim.v5i1.299Abstract
Industri smartphone telah mengalami perkembangan yang cukup pesat khususnya di Indonesia. Bahkan nilai pengkapalan smartphone pada Quartal ke dua 2019 mengalami kenaikan tertinggi yaitu sebanyak 9,7 juta unit. Persaingan pasar antar vendor besar smartphone Indonesia, juga semakin ketat, dimana smartphone dari berbagai negara menguasai pangsa pasar di Indonesia. Sampel sebanyak 100 responden yang diambil dari Pengunjung Xiaomi Official Store Plasa Marina Surabaya. Skala Likert dalam bentuk google form digunakan pada penelitian ini. Hasil menunjukkan bahwa baik country of origin dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh pada minat beli secara simultan maupun parsialDownloads
Published
2020-03-13
How to Cite
Rafida, V., & Cahya, S. B. (2020). COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI. JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen), 5(1), 76–82. https://doi.org/10.30736/jpim.v5i1.299
Issue
Section
Artikel
License
Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat akses terbuka untuk umum dan untuk Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit