PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA POLYGON DI ERA NEW NORMAL
Abstract
Abstrak
Dunia bisnis menuntut peran brand image yang dapat menunjang kemajuan usaha bisnis. Selain brand image, brand personality juga menjadi kunci keberhasilan perusahaan melalui minat beli konsumen. Mengingat semakin ketatnya persaingan dalam menembus pasar, maka diperlukan suatu karakter produk yang bisa diterima dikalangan masyarakat agar target penjualan tercapai sesuai dengan tujuan yang diharapkan.
References
DAFTAR PUSTAKA
Hanggara, Vicky. 2016. Pengaruh Brand Personality Teh Javana Terhadap Purchase Intention Melalui Pendekatan Self-Image Congruence. Universitas Kristen Petra Surabaya.
Keller, K. L., & Kotler, P. (2016). Marketing Management(15e ed.). England: Pearson Education Limited.
Mabkhot, Ahmad Hashed. 2016. The Influence of Brand Image and Brand Personality on Brand Loyalty, Mediating by Brand Trust: An Empirical Study. Universiti Utara Malaysia.
Manorek, LanglingSutria. 2016. The influence of brand image, advertising, perceived price toward consumer purchase intention (Case study: Samsung Smartphone). Jurnal Berkala Ilmiah Vol.16 No.1.
Riley, Debra et all. 2015. The impact of brand image fit on attitude towards a brand aliiance. Management & Marketing. Challenges for The Knowledge Society, Vol.10 No.4 pp. 270-283.
Sahney, Amrita. 2016. A Riview of brand image and its impact on buying behavior.International Journal of Academic Research and Developmnet. Vol 1, issue 8, page no. 01-03.
Samuel, Hatane. 2016. Analisis eWOM, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli Produk Smartphone di Surabaya. Universitas Kristen Petra Surabaya.
Sari, Vidya Irma. 2016. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Brand Image Sepeda pada Komunitas Jogja Last Friday Ride. Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Soltani, Morteza et all. 2016. The effect of service quality on private brand image and purchase intention in the chain stores of ETKA. Journal World Scientific News 47 (2) , 202-216.
Sopiah dan Etta Mamang Sangadji. 2016. Salesmanship (Kepenjualan). Bumi Aksara. Yogyakarta.
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Alfabeta, Bandung.
Sulaeman, MM. & Harsono M. (2021). Supply Chain Ontology: Model Overview and Synthesis. Jurnal Mantik 5 (2), 790-799
Sulaeman, Moh.Muklis. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Komsumen Pada Merek Cardinal Di Ramayana Bungurasih Sidoarjo, JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 3 (3), 747-822
Sulaeman, MM. (2020). Sosialisasi Kewirausahaan dalam Upaya Peningkatan UMKM Desa Palangan Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan. Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat. Hal. 16-22
Sulaeman, MM. Et.al. (2022). Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Anggota Pengguna Jasa Koperasi Simpan Pinjam Artha Niaga Sentosa Surabaya. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 892-895