ANALISIS FAKTOR TARGETING DAN PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA MARKETING PADA OPTIK REZA LAMONGAN

Penulis

  • Siti Muafiyah UNISLA

Abstrak

Dalam proses penyampaian produk kepada pelanggan dan untuk mencapai tujuan perusahaan yang berupa penjualan produk yang optimal, maka kegiatan pemasaran dijadikan tolak ukur oleh setiap perusahaan. Sebelum memasarkan atau menawarkan produknya perusahaan harus mampu melihat atau mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Jika seorang pemasar mampu mengidentifikasiRumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah analisis faktor targeting pemberian bonus terhadap marketing pada optik reza lamonganâ€. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif,

Referensi

DAFTAR PUSTAKA

Aziz, Abdul. Manajemen Investasi Syari’ah. Bandung: Alfabeta, 2010.

Aziz, Fathul Aminudin. Manajemen Dalam Perspektif Islam. Cilacap: Pustaka ElBayan, 2012.

Azwar, Saifuddin. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2010.

Assauri, S. 2013. Manajemen pemasaran. Rajawali Pers, Jakarta.Kotler, Philip & Amstrong G., 2013, Principlef Marketing, 10th edition / International Edition, Prentice hall, new jersey.

Chuang, Lui. et,al. 2016. The Adoption of Fintech Service: TAM Perspective. International Journal of Management and Administrative Science. Vol.3. ISSN : 2225-7225.

Davis, Fred. D. 1989. Perceived Usefulness,Perceived Ease of Use, and Acceptance of Information System Technology. MIS Quarerly. Vol.13, No. 3,pp 319-339.

Fandy Tjiptono, Strategi pemasaran edisi 4: 2015..

Karnadi, Zachrie et.al (2018). Pengaruh Persepsi Manfaat , Persepsi Kemudahan ,Sikap, Kontrol Prilaku , Dan Norma Subyektif Terhadap Minat Penggunaan Uang Elektronik Pada Bank Bumn Di Kota Pekanbaru. Jurnal Tepak Manajemen Bisnis. Vol. X. No. 3.

Lestari, W. (2013). Persepsi Risiko Dan Kecenderungan Risiko Investor Individu. Jurnal Keuanan Dan Perbankan, 17(1).

Unduhan

Diterbitkan

2020-03-01

Terbitan

Bagian

Artikel