ANALISIS KOMPARATIF MEREK PRODUK NIBRAS DAN MEREK PRODUK DANNIS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DUMPIAGUNG KEMBANGBAHU LAMONGAN
Abstract
Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunkan metode deskriptif kuantitatif, yaitu dengan menggunakan alat ananlisis statistik. Jumlah populasi dalam penelitian yaitu ditentukan sebanayak 1000 orang pembeli, sedangkan sample dalam penelitian ini berjumlah 91 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Alat analisis yang digunakan dala penelitian in adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefesien determinasi, uji t, uji F.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, keinginan, kualitas, kepercayaan, promosi dan member card berpengaruh secara parsial maupun simultan dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dan variabel yang paling dominan yaitu variabel kepercayaan.References
DAFTAR PUSTAKA
Agus , A. 2016. Manajemen produksi Perencanaan Sistem Produksi, edisi ke 4 ,BOFE ,Yogyakarta .
Alma, B. 2015. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Andromedia. 2015. kepercayaan konsumen Manajemen pemasaran dan Jasa. Bandung .
Ariwibowo. 2015. Kepercayaan konsumen terhadap website online shooping manajemen sumber daya manusia untuk keuggulan bersaing.
Arnold. 2007. pedoman manajemen merek. Surabaya : Ketindo Soho.
Djojohadikusumo. 2000. Perkembangan pemikiran Ekonomi : Dasar Teori Ekonomi Pertumbuhan Dan Ekonomi Pembangunan. PT Pustaka LP3ES Indonesia Jakarta.
Firdayanti. 2012. Definisi Presepsi resiko melakukan E - COMMERCE dengan kepercayanaan konsumen dalam membeli produk fashion online. journal of social and industrial psycology . Vol 1 No. 3. No. 1.
Gunawan , I. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif. Teori dan praktik jakarta : PT Bumi Aksara.
Ika , V. 2014. keputusan pembelian konsumen . manejen ekonomi , 26 .
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13
Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
keller , k. 2009. manejemen pemasaran . Edisi kedua belas jilid 11. PT Indeks .kelompok Gramedia.
Marknesis. 2009. Customer satisfaction and beyon. . Yogyakarta Marknesis.
Rumini, S. 2015. Faktor minat beli konsumen . Jakarta : Salemba Empat.
Sardiman. 1990. Manajemen perbankan menuju bank internasional. .Jakarta : Kencana.
Siagian. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia . Jakarta :PT Bumi Prasada.
Simamora. 2007. Manajmen sumber daya manusia . Yogkarta : STIE YKPN.
Smith , A. 2012. An inquiriy into the Nature of Causes OF the Wealath of Nations . Teori ekonomi modern . Jakarta : Prenada.
Sofa , L. A. 2004. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia . Jakarta : Bumi Aksara.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif . jakarta : Salemba Empat edisi ke 1.
Suharsami , A. 2010. Penelitian kulitatif dan Kuantitatif . Jakarta : Salemba Empat.
Suryabrata , S. 2014. Metode penelitian . Jakarta: Selemba empat.
Tampubolon. 1991. Manajemen operasi dan rantai pemasok ( operation and supply chain Manajemen ) edisi pertama Jakarta : Mitra Wacana Media.
Tjiptono . 2008. Strategi Pemasaran edisi ke tiga . Yogyakarta :CV Andi Offest.
Utami , c. w. 2014. manajemen ritel Jarkarta : Salemba empat.
Zulian , Y. 2016. Manajemen Persediaan .cetakan 1 Ekonosia Fakultas Ekonomi . Yogyakarta.