Author Guidelines

Petunjuk Penulis

  1. Teks tersebut merupakan hasil penelitian atau tinjauan pustaka dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris, naskah yang belum atau belum dalam proses publikasi, asli dan baru.
  2. Jumlah halaman naskah minimal 2.500 (seribu sembilan ratus) kata dan maksimal 15 (lima belas) halaman atau 6.000 (lima ribu) kata.
  3. Ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris standar, ukuran kertas A4.
  4. Diketik dalam bentuk satu (2) kolom.
  5. Jarak penulisan antar baris adalah 1 (satu) spasi.
  6. Format margin adalah Beberapa Halaman - Margin Cermin: Atas 2 cm, Bawah 2 cm, Di dalam 3 cm, Di luar 2 cm.
  7. Kata-kata asing dalam huruf miring (italic).
  8. Posting dalam font Palatino Linotype 10 dengan pengolah kata MS Word (setidaknya MS Word 6).
  9. Gambar diberi nomor dan judul gambar serta tulisan di bawah gambar pada jarak 1 (satu) spasi.
  10. Tabel dengan nomor tabel dan judul tabel serta tertulis di atas tabel dengan jarak 1 (satu) spasi.
  11. Naskah yang dikirim ke editor dalam bentuk Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris harus disertai dengan abstrak dan kata-kata kunci dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  12. Abstrak menulis uraian umum isi naskah dengan ketentuan tidak lebih dari 150 kata dan diketik dalam spasi 1 (satu) dengan font Palatino Linotype 9 miring dalam format apa saja (bahasa Inggris).
  13. Latar belakang abstrak yang berisi masalah, solusi yang ditawarkan, tujuan, metode yang digunakan, hasil eksperimen, analisis hasil tes, dan kesimpulan.
  14. Naskah judul ditulis secara singkat dan informatif dengan font Arial (Badan) 16 (enam belas) tebal dan jika ada subtitle, jenis huruf yang sama dengan judul utama, tetapi kasus mereka adalah 20 (dua puluh).
  15. Nama penulis adalah naskah tertulis lengkap tanpa gelar akademik dan afiliasinya dengan font Buku Antiqua 12 (dua belas) miring.
  16. Referensi minimal yang digunakan adalah 20 tanggal referensi (setidaknya 5 tahun menulis artikel, kecuali diskusi terbatas)
  17. Penulisan konten bukan tanggung jawab editor dan editor berhak untuk melakukan perubahan dan memperbaiki tata bahasa setiap skrip yang dimuat.
  18. Gunakan salah satu alat untuk manajemen referensi, mis. Fitur manajemen referensi Microsoft Word, Zetero, Mendeley.
  19. Naskah dikirim melalui OJS ini.
  20. Setiap penulis diharuskan mengunduh templat Daftar sebagai referensi ke skrip yang akan diterbitkan oleh Jurnal Ternak.

 

 



Terindeks pada : 

     
  
 

 

 

 

 
Jurnal Ekbis : Jurnal Prediksi,Analisis dan Informasi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Lamongan is licenced under a Creative Commons Attribution ShareAlike 4.0 International License
Jl. Veteran 53 A Lamongan, Kampus Universitas Islam Lamongan

ekbis_unisla@ac.id
+6208155554780/+6285784448848