JURNAL FAKULTAS EKONOMI UNISLA


Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Islam Lamongan terdiri dari beberapa Jurnal yaitu :

1.Jurnal EKBIS

2.Jurnal Akuntansi

3.Jurnal Manajemen

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

JURNAL EKBIS

Journal titleJurnal Ekbis : Analisis, Prediksi dan Informasi
InitialsJE
GradeSINTA 4
FrequencyDua issue per tahun (Maret dan September)
DOIprefix 10.30736 by
Print ISSN1979-746X
Online ISSN2621-4210
Editor-in-chiefMuhamad Imam Syairozi (+628155554780)
Man. EditorYuni Rusmawati dj (+6285784448848)
PublisherLitbang Pemas Unisla
Cite AnalysisGoogle Scholar
IndexingGoogle Scholar | Garuda

  

Jurnal Ekbis : Jurnal Analisis,Prediksi dan Informasi Universitas Islam Lamongan dengan nomor terdaftar ISSN 1979-746X (cetak) dan ISSN 2621-4210 (online) adalah jurnal akses terbuka ilmiah yang diterbitkan oleh Litbang Pemas - Universitas Islam Lamongan.

Jurnal Ekbis bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian asli dan review hasil penelitian tentang analisis,prediksi dan informasi seperti manajemen, akuntansi dan ekonomi.

Jurnal Ekbis mencakup beragam topik analisis,prediksi dan informasi : manajemen pemasaran, manajemen keuangan,manajemen sumber daya manusia, akuntansi biaya, akuntansi pajak, kewirausahaan, ekonomi mikro dan makro.

Jurnal Ekbis diterbitkan 1 tahun 2 kali terbit (maret dan september )

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

JEKMA

Journal titleJEKMA (Jurnal Ekonomi Mahasiswa)
InitialsJEKMA
Grade 
FrequencySix issues per year (January, March, May, July, September & November)
DOI 
Print ISSN2715-9094
Online ISSN 
Editor-in-chiefMoh. Muklis Sulaeman(+6281952687001)
Man. EditorFitri Nurjanah (+6281553035022)
PublisherLITBANG PEMAS, Universitas Islam Lamongan
Cite AnalysisGoogle Scholar
IndexingGoogle Scholar 

 

 

JEKMA (Jurnal Ekonomi Mahasiswa) adalah Jurnal ilmiah mahasiswa, penerbitan Penelitian nasional di seluruh bidang Ekonomi manajemen dan akuntansi yang diterbitkan oleh Litbang Pemas Universitas Islam Lamongan. JEKMA terus mencari artikel penelitian mahasiswa, dan menyajikan pemikiran terbaru dan penelitian inovatif tentang topik manajemen dan akuntansi, sementara masih dapat diakses dan menarik untuk non-spesialis.

JEKMA mencakup bidang ilmu manajemen Pemasaran, manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen strategic dan manajemen Operasional dan Produksi serta Akuntansi. Artikel JEKMA dari waktu ke waktu dicirikan oleh keingintahuan intelektual mereka dan pendekatan metodologi yang beragam, yang menyebabkan kontribusi yang berdampak secara signifikan pada ilmu manajemen dan akuntansi baik secara empiris dan praktek. Kami menyambut penelitian mahasiswa untuk menyajikan penemuan baru pada tantangan kontemporer di domain yang luas dalam dunia Ekonomi Manajemen dan Akuntansi. JEKMA adalah jurnal yang terbit setahun enam kali yaitu bulan (Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Penelitian Ekonomi dan Akuntansi (JPENSI)

Judul JurnalJurnal Penelitian Ekonomi dan Akuntansi (JPENSI)
InisialJPENSI
SintaSinta 5
FrekuensiTiga kali dalam setahun ( Februari, Juni, dan Oktober)
DOIprefix 10.30736 by  
Print ISSN2502-3764
Online ISSN2621-3168
Ketua EditorDiah Ayu Novitasari(+6285648153928)
PenerbitLitbang Pemas Universitas Islam Lamongan
Analisis SitasiGoogle Scholar
IndeksasiSINTA |Google Scholar |Garuda|Dimension|Indonesia One Search

Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Akuntansi (JPENSI) adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Litbang Pemas Universitas Islam Lamongan yang terbit tiga kali dalam setahun yaitu bulan Februari, Juni dan Oktober. JPENSI telah mempublikasikan jurnal sejak Tahun 2016. JPENSI merupakan jurnal yang bertujuan untuk mempublikasikan artikel di bidang ekonomi  dan akuntansi yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan ilmu ekonomi dan akuntansi. JPENSI menerima naskah penelitian kuantitatif atau kualitatif, yang ditulis dalam Bahasa Indonesia. Fokus dan Ruang Lingkup Jurnal Penelitian Ekonomi & Akuntansi (JPENSI) adalah sebagai berikut Ekonomi Makro, Ekonomi Mikro, Investasi, Bisnis, Kewirausahaan, dan bidang ekonomi lainnya. Bidang Akuntansi yaitu Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi Pendidikan, Auditing, Perbankan, Perpajakan, Laporan Keuangan, Perbankan, Pasar Modal, Sistem Informasi Akuntansi, Etika Profesi Akuntansi, Keuangan Perusahaan, Sustainability Reporting, dan bidang akuntansi lainnya.



Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

Journal titleJPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)
InitialsJPIM
GradeSinta 5
FrequencyThree issues per year (Februari, Juni and Oktober)
DOIprefix 10.30736 by
Print ISSN2502-3780
Online ISSN2621-881X
Editor-in-chiefLuluk Nur Azizah (+6285234631311)
Man. EditorNurus Safa'atillah (+6281237502994)
PublisherLITBANG PEMAS, Universitas Islam Lamongan
Cite AnalysisGoogle Scholar
IndexingGoogle Scholar | Garuda | Crossref | Indonesia One Search

 

 

JPIM (Jurnal Penelitian ilmu Manajemen) adalah Jurnal ilmiah, penerbitan Penelitian terkemuka internasional di seluruh bidang manajemen yang diterbitkan oleh Litbang Pemas Universitas Islam Lamongan. JPIM terus mencari artikel yang menantang dampak globalisasi melalui dunia bisnis melalui penyelidikan empiris dan teoritis informasi kritis, dan menyajikan pemikiran terbaru dan penelitian inovatif tentang topik manajemen utama, sementara masih dapat diakses dan menarik untuk non-spesialis.

JPIM mencakup bidang ilmu manajemen Pemasaran,manajemen Sumber Daya Manusia,Manajemen Keuangan,Manajemen strategic dan manajemen Operasional dan Produksi. Artikel JPIM dari waktu ke waktu dicirikan oleh keingintahuan intelektual mereka dan pendekatan metodologi yang beragam, yang menyebabkan kontribusi yang berdampak secara signifikan pada ilmu manajemen baik secara empiris dan praktek. Kami menyambut penelitian interdisipliner yang mensintesis tradisi penelitian yang berbeda untuk menyajikan penemuan baru pada tantangan kontemporer di domain yang luas dalam dunia bisnis dan manajemen. JPIM adalah jurnal yang bersifat akses terbuka dan terbit setahun tiga kali yaitu bulan (Februari, Juni dan Oktober).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

1 - 4 of 4 Item