ANALISIS FAKTOR FASILITAS, LOKASI, DAN HARGA YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PT. ZAMZAM DEAL PROPERTI LAMONGAN
Abstract
Abstrak
Â
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor fasilitas, lokasi dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap permintaan konsumen pada PT. Zamzam Deal Properti Lamongan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fasilitas, lokasi, dan harga secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap permintaan konsumen. Selain itu variabel fasilitas, lokasi, dan harga berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap permintaan konsume.
      ÂAbstract
Â
The purpose of this study was to determine whether the factors of facility, location and price influence partially or simultaneously on consumer demand at PT. Zamzam Lamongan Property Deal. The results of this study indicate that the variable facilities, location, and prices together simultaneously and significantly influence consumer demand. In addition, facility, location, and price variables have a partial and significant effect on consumer demand.
  ÂReferences
DAFTAR PUSTAKA
Ani Rakhmanita , Irwin Ananta Vidada. 2017. Faktor-Faktor Yang MempengaruhiKeputusan PembelianProperti di Kota Tangerang. Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu.Volume 1. p-ISSN : 2598 – 4969 e-ISSN : 2598 - 5191
Dwi Nurindah, Fitria. 2016. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Property Pada Perumahan Graha Ronggolawe Regency Tuban. Tesis. Lamongan : Program Pascasarjana Universitas Islam Lamongan
Fitriani, Zunita. 2017. Pengaruh Faktor Harga, Lokasi, Fasilitas, Dan Tipe Rumah Terhadap Keputusan Dalam Investasi Properti Di Perumahan PT. Pilar Jaya Bersama Lamongan. Tesis. Lamongan : Program Pascasarjana Universitas Islam Lamongan
Kotler, Keller. 2016.Marketing Management. 15e. Boston, Pearson Education
Kotler, Philip And Amstrong, Gary. 2014. Principles Of Marketing, 12 Th Edition. Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip And Gary Amstrong. 2016. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip Dan Keller, Kevin Lane. 2016. Marketing Management, Edisi 15. Pearson Education Inc
Marisa, Nisa. 2013. Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Kawasan Perumahan Mustika Plamongan Elok Semarang. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia.Volume XII, Nomor 3. Halaman 301 – 316.
Prof. Dr H. Buchari Alma. 2013. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa Alfabeta, Bandung
Prof. Dr. Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Alfabeta, Bandung
Rahardja, Pratama. 2015. Teori Ekonomi Mikro Suatu Pengantar. Jakarta : FEUI
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Bisnis. Pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.Alfabeta, Bandung
Suryawardana, Edy dan Tri Endang Yani. 2017. Analisis Faktir-Faktor Pertimbangan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hunian Di Kecamatan Tembalang Kota Semarang. Universitas Diponegoro, Semarang. Jurnal Dinamika Sosial Budaya. Volume 19, Nomor 1
Wijaya, Adi S.C. 2013. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Rumah Dan Apartemen Kelas Menengah Bawah Di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Universitas Diponegoro, Semarang
Kotler, Philip And Amstrong, Gary. 2014. Principles Of Marketing, 12 Th Edition. Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip And Gary Amstrong. 2016. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta : Erlangga
Prof. Dr. Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Alfabeta, Bandung
Rahardja, Pratama. 2015. Teori Ekonomi Mikro Suatu Pengantar. Jakarta : FEUI
Ryan, Filbert Wijaya. 2015. Bangun Kekayaan, Investasi Properti. PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia, Jakarta
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Bisnis. Pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.Alfabeta, Bandung
Sugiyono. 2016. Statistika Untuk Penelitian. Alfabeta, Bandung
Suhardi Purwanto S.K. 2016. Statistika Untuk Ekonomi Dan Keuangan Modern. Edisi 3 Buku 2. Salemba Empat, Jakarta Selatan
Sumarauw, Jacky S. B. 2015.Analisis Faktor Pembelian Properti Di Kota Manado. Jurnal Emba.Vol.3 No.4 Desember 2015, Hal. 716–727.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4. Penerbit Andi. Yogyakarta
Tjiptono, Fandy . 2014. Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian). Yogyakarta. Andi.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakart