PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKIN CARE JAFRA LAMONGAN

Authors

  • Rosi E. Fitriyati Unisla

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan pada toko Online berpengaruh terhadap minat beli konsumen Skin Care JAFRA Lamongan baik secara simultan maupun parsial, serta mengetahui variabel yang paling berpengaruh secara dominan.Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik Probability Sampling (Random Sample). Hasil uji t diperoleh nilai thitung X1 (2.159) > ttabel (0.679), nilai thitung X2 (3.268) > ttabel (0.679), dan nilai thitung X3 (2.443) > ttabel (0.679). Sedangkan hasil dari uji F diperoleh nilai Fhitung (1.588) < Ftabel (2,81).

References

DAFTAR PUSTAKA

Agustin Sasi, et al. 2016. Pengaruh Kaulitas Produk, Harga, dan Citra Mere Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Volume 5; 1-15.

Alma, Buchari, 2002, Dasar-Dasar Pemasaran, PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.

Aptaguna dan Pitaloka. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga TerhadapMinat Beli Jasa Go-Jek.†Widyakala, 3 Maret 2016.

Ayunda, W.S. (2013). Meski Pertumbuhannya Naik, Pengguna E-Commerce Hanya 6,5%, (Online) Available http://techno.okezone.com/read/2013/05/27/55/813292/ (diakses 7 Nopember 2013)

Faradiba dan Astuti, S. R. T. 2013.Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi pada Warung Makan “Bebek Gendut†Semarang) Diponegoro. Journal of Management. Vol. 2 (3): 1-11.

Ghozali, Imam. (2013). “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresiâ€. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro

Habibah, Ummu, Sumiati. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura.†JEB 17 Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 2016.

Kalakota, R., and Robinson, M. (2000).E-Business.Roadmap for Success. Reading, MA: Addison-Wesley.

Kotler, Philip and Armstrong, Garry. 2012. Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.

Kotler dan Amstrong.Dasar-dasar Pemasaran,Jakarta :Perhallindo, 2008.

Laudon, K.C., and Traver, C.G. (2011).E-Commerce: Business, Technology, Society seventh Edition. England: Pearson Education Limited.

Rahayu, Rovi Tri. 2018. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Online Pada Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo.

Ratnasari, Eka. 2013. Analisis Faktor-Faktor yang mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Sepeda Motor Honda Vario DI CV Surya Gemilangi Motor II Sukodadi Lamongan. Lamongan. Universitas Islam Lamongan.

Sugiyono. 2014. Metode Peneltian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfapeta, Bandung.

Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Alfabeta, Bandung.

Sugiyono. 2017. Statistik Untuk Penelitian. Alfabeta, Bandung.

Swisstiani, Febby. Pengaruh Harga, Efektifitas Iklan Internet dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Online Zalora, Universitas Negeri Yogyakarta, 2014.

Wahyono. 2016. Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Di Toko Online. Jurnal Management Analysis Journal. Hal;389-399.

Published

2020-05-01

Issue

Section

Artikel