Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 3 (2020): MEI
Vol. 1 No. 3 (2020): MEI
Published:
2020-11-09
Artikel
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART COMBINE PADA UD. DIAMOND INDONESIA MANIDIRI
Rohman Ali
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKIN CARE JAFRA LAMONGAN
Rosi E. Fitriyati
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS MADINAH LAMONGAN)
Salamatus Shofifah
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH UPAH LEMBUR DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PETERNAKAN INDUKAN SAPI SEKAR LANGGENG TUBAN
Sridodo Andi Purnomo
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KUALITAS PRODUK, SALES PROMOTION DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA UD. MITRA CEMERLANG LAMONGAN
Sundari Septiyas
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH FAKTOR MODAL PSIKOLOGIS, INOVASI DAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN)
Siti Fatmawati
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP DAYA MINAT BELI KONSUMEN CHEMICHAL PADA PT. SUMBER JAYA KIMIA
Silvi Dwi Rochmawati
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH TREND, MOTIF DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PADA TOKO PRAS HIJAB LAMONGAN (THE INFLUENCE OF THE TREND, MOTIVE, AND THE QUALITY OF THE PRODUCT ON THE HIJAB BUYING DECISIONS AT THE LAMONGAN HIJAB PRASS SHOP)
Septiya Tri Jayanti
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN
Titis Nirwanah
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI BONANZA
Syairatun Nabilla
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Pada Ojek Online Grab Di Lamongan)
Toyib Saifudin
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH CR (CURRENT RATIO, DER (DEBT TO EQUITY RATIO), EVA (ECONOMIC VALUE ADDED), ROA (RETURN ON ASSET) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR KOSMETIK DAN KEPERLUAN RUMAH TANGGA YANG TERDAFTAR (ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF CR (CURRENT RATIO, D
Tri Utami Rohmatillah
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KSPPS BMT MANDIRI SEJAHTERA KARANGCANGKRING KABUPATEN GRESIK
Ummi Shofiyawati
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BOGA LESTARI (THE EFFECT OF PROMOTION MIX AND PRODUCT DIVERSITY ON THE PURCHASE DECISION IN CV. BOGA LESTARI LAMONGAN)
Septina Lady Syafitri
PDF (Bahasa Indonesia)
Navbar