PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK SNACK DS. PUCANGTELU KALITENGAH LAMONGAN
Abstract
Abstrak
Tujuan riset ini yakni supaya dapat mengenali sacara parsial, simultan dan mana variabel yang dominan dalam pengaruh kualitas produk terhadap intensi membeli ulang produk snack Ds.Pucangtelu Kalitengah Lamongan. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Serta buat pengambilan sampel yang dipakai yakni nonprobability sampling. Sedangkan metode pengumpulan informasi yang dipakai yakni observasi, kuisioner, wawancara, sedangkan analisis data yang dipakai oleh periset yakni menggunkan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien daterminasi (R2), uji t dan uji F. Dari riset ini memperlihatkan kalau hasil uji t variabel kualitas produk serta ekuitas merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap intensi membeli ulang. Dari uji F menampilkan kalau variabel kualitas produk serta ekuitas merek berpengaruh terhadap intensi memebeli ulang. Dari persamaan regresi linier berganda memperoleh nilai variabel yang paling dominan ekuitas merek terhadap intensi membeli ulang.
References
DAFTAR PUSTAKA
Arikunto,Suharsimi.2019. P r o s e d u r P e n e li t i a n S u a t u P e n d e k a t a n dan Praktek. Jakarta: PT Renika Cipta. Badrudin, 2019, Dasar-Dasar Manajemen, Bandung, Alfabeta C1. Ferdinan, Zainul. 2019. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat B e l i D a n D a m p a k n y a P a d a K e p u t u s a n P e m b e l i a n ( S u r v e i Pada Pengguna Kartu Perdana Simpati Khusus Internet Di G r a p a r i T e l k o m s e l C a b a n g K o t a M a l a n g ). T e s i s . Malang: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Hartono Alinegoro, Hastuti Naibaho, 2018. Pengaruh Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian di Surabaya, Vol 7, No. 1 (https://doi. org/10. 24843/EJMUNUD.2018.v7.i01.p18) diakses 19 Oktober 2020). Julia Retnowulan, 2017. Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Xiomi. Jurnal Manajemen, Volume, XVII. Keller. 2019. P e n g a r u h E k u i t a s M e r e k , H a r g a D a n K u a l i t a s P e l a y a n a n T e r h a d a p K e p u t u s a n P e m b e l i a n P a d a G e r a i Starbucks Di Bali. Tesis Bali: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana. Kotler Dan Keller. 2019. P e r a n P e r c e i v e d V a l u e D a n P r o m o s i Penjualan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Dan Dampaknya T e r h a d a p I n t e n s i M e m b e l i U l a n g P a d a P e l a n g g a n T r a n s p o r t a s i O n l i n e . Junal Pemikiran Dan Penelitian Psikologi. Volume. 12. Leviania Putri Mareta, Tri Kurniawati, 2019. Pengaruh Kualitas dan Iklan Terhadap Minat Beli Ulang Shampoo Rejoice. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, Vol 3, No, 3 (http://ejournal.unp.ac.id/students/index.php/pek/index), diakses 19 Oktober 2020). Nurcholidah, Lilik & Sulaeman, Moh Muklis (2021).â€Comparative Consumer Preception to Purchase Decision of Drinking Water in Pakedâ€.Journal of Humanities and Social Studies. Vol.5 No.3. Yulia Evi, Nurcholidah Lilik, Riska Kurnia (2021). “Alternative Marketing Strategis of Traditional Drug in Facing the New Normal Era as The Impact of COVID 19. “Journal of Humaniora and Social Studies. Vol 5, No 3. Schiffman, Fandy. 2019. P e r s p e k t i f M a n a j e m e n d a n P e m a s a r a n Kontenporer . Yogyakarta: Penerbit Andi. Sugiyono. 2016. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta