Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2021): MARET
Vol. 2 No. 2 (2021): MARET
Published:
2021-11-08
Artikel
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK SNACK DS. PUCANGTELU KALITENGAH LAMONGAN
Novia Aprilia Sari
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN PREMIUM (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Turi)
Siti Rohanah
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR
Achmad Fais Ainul Wafa
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH STRATGI PENJUALAN DAN PELAYANAN JASA SERVIS TERHADAP MINAT BELI DI AHASS SUMBERWUDI LAMONGAN
Zahrotun Nafisah
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA GUDAG PENYANGGA PUPUK PT. GRAHA SARANA GRESIK-LAMONGAN
Putri Ihda Mauliyah
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KOMPETENSI DAN PERILAKU AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT PADA KANTOR INSPEKTORAT KABUPATEN LAMONGAN
Rafika Nur Oktaviani
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARA, EFIKASI DIRI, SIKAP MANDIRI, KREATIVITAS DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DI MASA KEBIASAAN BARU PADA ANGGOTA PELITA AKADEMI LAMONGAN
Muanifah Julia Agustin
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG, DAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS
Nina Fajar Aida
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA
Novia Wulansari
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA MAKANAN KERIPIK USUS AYAM KHUSNI DI DESA PRIJEKNGABLAK KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN
Nur Aisyah
PDF (Bahasa Indonesia)
Navbar