PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM NASHRUL UMMAH LAMONGAN

Ali Fathoni, Hery Suprapto

Sari


Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, harga dan fasilitas berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap pelanggan pada Rumah Sakita Islam I Nashrul Ummah Lamongan, serta untuk mengetahui faktor  manakah yang paling dominan diantara ketiga faktor diatas yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Rumah Sakita Islam Nashrul Ummah Lamongan.

Keywords : Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan

Teks Lengkap:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.30736%2Fekbis.v16i2.64

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.

     
 
 

 

 

 

 
Jurnal Ekbis : Jurnal Prediksi,Analisis dan Informasi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Lamongan is licenced under a Creative Commons Attribution ShareAlike 4.0 International License
Jl. Veteran 53 A Lamongan, Kampus Universitas Islam Lamongan

ekbis_unisla@ac.id
+6208155554780/+6285784448848