ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PONG-PONG CAFE LAMONGAN
DOI:
https://doi.org/10.30736/jpensi.v1i3.88Abstract
Penelitian Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen di Pong-Pong Cafe bertujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor-faktor tersebut mempengaruhi kepuasan konsumen pada Pong-Pong Cafe. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X3) mempunyai pengaruh yang kuat terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk (X2) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh yang sedang terhadap tingkat kepuasan konsumenKeywords : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan konsumen
Downloads
Published
2016-10-01
Issue
Section
Artikel
License
Copyright (c) 2016 Jurnal Penelitian Ekonomi dan Akuntansi (JPENSI)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.