ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PONG-PONG CAFE LAMONGAN

Authors

  • Ratna Handayati Fakultas Ekonomi

DOI:

https://doi.org/10.30736/jpensi.v1i3.88

Abstract

Penelitian Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen di Pong-Pong Cafe bertujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor-faktor tersebut mempengaruhi kepuasan konsumen pada Pong-Pong Cafe. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X3) mempunyai pengaruh yang kuat terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk (X2) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh yang sedang terhadap tingkat kepuasan konsumen

Keywords : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan konsumen

Published

2016-10-01