ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PONG-PONG CAFE LAMONGAN
DOI:
https://doi.org/10.30736/jpensi.v1i3.88Abstrak
Penelitian Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen di Pong-Pong Cafe bertujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor-faktor tersebut mempengaruhi kepuasan konsumen pada Pong-Pong Cafe. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X3) mempunyai pengaruh yang kuat terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk (X2) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh yang sedang terhadap tingkat kepuasan konsumenKeywords : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan konsumen
Unduhan
Diterbitkan
2016-10-01
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2016 Jurnal Penelitian Ekonomi dan Akuntansi (JPENSI)

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.