Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 3 (2022): MEI
Vol 3 No 3 (2022): MEI
Diterbitkan:
2022-11-05
Artikel
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN SERVICECAPE TERHADAP KEPUASAN KLIEN PADA KANTOR NOTARIS DAN PPAT ASFRIKA KARISMAWATI, S.H, M.,KN DI KABUPATEN LAMONGAN
Retno Bella Agustin
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERTAMBANGAN SUB SEKTOR MINYAK MENTAH
Richa Gea Putri Nur Anggi
PDF
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KARAKTERISTIK PRODUK DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERSELA STORE
Riska Widya Sari
PDF
ANALISIS INVESTASI AKTIVA TETAP SEBAGAI ALAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI CV. CAHAYA MOTOR BONANZA ABADI LAMONGAN
Rizqi Rahmawati
PDF
PENGARUH PERENCANAAN PAJAK, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA
Rohma Daniah Lestari
PDF
PENGARUH PERENCANAAN PAJAK, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA
Rohma Daniah Lestari
PDF
IMPLEMENTASI CONTROLING BAHAN BAKU TERHADAP EFEKTIVITAS BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MINUMAN HERBAL CAK KAWUD DI DESA KARANGGENENG
Ika Putri Rachmawati
PDF
PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTABILITAS DAN KEJELASAN SASARAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Kasus Pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Lamongan)
Mar'atus Sholikha
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA MAKANAN KERIPIK USUS AYAM KHUSNI DI DESA PRIJEKNGABLAK KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN
Nur Aisyah
PDF
navbar
Editorial Dewan
Reviewer
Proses Reviewer
Fokus dan Cakupan
Pedoman Penulis
Etika Publikasi
Penyerahan Online
Masuk
Kebijakan Akses Terbuka
Kontak
MOH. MUKLIS SULAEMAN (0823-3136-4715)
Tanya Jurnal JEKMA !
Template Jurnal
Penghitung Kunjungan