Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 3 (2022): MEI
Vol. 3 No. 3 (2022): MEI
Published:
2022-11-05
Artikel
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN SERVICECAPE TERHADAP KEPUASAN KLIEN PADA KANTOR NOTARIS DAN PPAT ASFRIKA KARISMAWATI, S.H, M.,KN DI KABUPATEN LAMONGAN
Retno Bella Agustin
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERTAMBANGAN SUB SEKTOR MINYAK MENTAH
Richa Gea Putri Nur Anggi
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KARAKTERISTIK PRODUK DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERSELA STORE
Riska Widya Sari
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS INVESTASI AKTIVA TETAP SEBAGAI ALAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI CV. CAHAYA MOTOR BONANZA ABADI LAMONGAN
Rizqi Rahmawati
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERENCANAAN PAJAK, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA
Rohma Daniah Lestari
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERENCANAAN PAJAK, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA
Rohma Daniah Lestari
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI CONTROLING BAHAN BAKU TERHADAP EFEKTIVITAS BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MINUMAN HERBAL CAK KAWUD DI DESA KARANGGENENG
Ika Putri Rachmawati
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTABILITAS DAN KEJELASAN SASARAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Kasus Pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Lamongan)
Mar'atus Sholikha
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA MAKANAN KERIPIK USUS AYAM KHUSNI DI DESA PRIJEKNGABLAK KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN
Nur Aisyah
PDF (Bahasa Indonesia)
Navbar