MINAT BELI ULANG HANDPHONE EVERCOSS DI PUSAT PERBELANJAAN HANDPHONE WTC SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.30736/jpim.v2i2.51Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap pada merek, ekuitas merek dan pelayanan purna jual terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung WTC Surabaya yang menggunakan handphone Evercoss.Jumlah sampel yang ditentukan dalam penelitian ini adalah 100 responden.Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Samplin dengan metode survei.Setelah dianalisis menggunakan SEM dengan software AMOS 22.0, menunjukkan bahwa sikap pada merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; ekuitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulangdanlayanan purna jual tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang.
Keywords : Sikap Pada Merek, Ekuitas Merek, Layanan Purna Jual,Minat Beli Ulang
Downloads
Published
2017-06-01
How to Cite
Tegowati, T. (2017). MINAT BELI ULANG HANDPHONE EVERCOSS DI PUSAT PERBELANJAAN HANDPHONE WTC SURABAYA. JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen), 2(2), 11 Halaman. https://doi.org/10.30736/jpim.v2i2.51
Issue
Section
Artikel
License
Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat akses terbuka untuk umum dan untuk Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit