MINAT BELI ULANG HANDPHONE EVERCOSS DI PUSAT PERBELANJAAN HANDPHONE WTC SURABAYA

Penulis

  • Tegowati Tegowati Fakultas Ekonomi

DOI:

https://doi.org/10.30736/jpim.v2i2.51

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap pada merek, ekuitas merek dan pelayanan purna jual terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung WTC Surabaya yang menggunakan handphone Evercoss.Jumlah sampel yang ditentukan dalam penelitian ini adalah 100 responden.Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Samplin dengan metode survei.

Setelah dianalisis menggunakan SEM dengan software AMOS 22.0, menunjukkan bahwa sikap pada merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; ekuitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulangdanlayanan purna jual tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang.

Keywords : Sikap Pada Merek, Ekuitas Merek, Layanan Purna Jual,Minat Beli Ulang

Unduhan

Diterbitkan

2017-06-01

Cara Mengutip

Tegowati, T. (2017). MINAT BELI ULANG HANDPHONE EVERCOSS DI PUSAT PERBELANJAAN HANDPHONE WTC SURABAYA. JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen), 2(2), 11 Halaman. https://doi.org/10.30736/jpim.v2i2.51