Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 5 (2021): SEPTEMBER
Vol 2 No 5 (2021): SEPTEMBER
Diterbitkan:
2021-11-04
Artikel
PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA
Istanti dwi agustina
PDF
ANALISIS FAKTOR FASILITAS, LOKASI DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI INHOUSE PT.ZAM-ZAM DEAL PROPERTY LAMONGAN
Elvina damayanti abidin
PDF
PENGARUH FAKTOR KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK HANDSHOCK LUBABAKY
shafira pratiwi
PDF
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NUSANTARA KEMLAGIGEDE KECAMATAN TURI KABUPATEN LAMONGAN
ST Fadliatur rohmah
PDF
PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM KRUPUK SINAR PERMATA TIKUNG LAMONGAN
Merlin Fajarria
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM SIMPANAN PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR
Mia Lavenia
PDF
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN MS GLOW DI UNZHOP KECAMATAN SUKODADI LAMONGAN
Nawang Wulansari
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI BERORGANISASI TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI ANGGOTA (STUDI PADA KPRI “BAHAGIA SUGIO)
Farikhatun Nisa
PDF
DETERMINASI KUALITAS PELAYANAN : RELIABILITHY, ASSURANCE, TANGIBLE, EMPATHY, RESPONSIVENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN di PT. Indah Logistic dan Cargo Cabang Dukun Gresik
Nur Lailatuz Zuhroh
PDF
ANALISA BIAYA BAHAN BAKU DAN BIAYA OVERHEAD TERHADAP PENDAPATAN USAHA PADA PABRIK TAHU APL DIDESA NGELEBUR KEDUNGPRING LAMONGAN
Rina Agustin
PDF
navbar
Editorial Dewan
Reviewer
Proses Reviewer
Fokus dan Cakupan
Pedoman Penulis
Etika Publikasi
Penyerahan Online
Masuk
Kebijakan Akses Terbuka
Kontak
MOH. MUKLIS SULAEMAN (0823-3136-4715)
Tanya Jurnal JEKMA !
Template Jurnal
Penghitung Kunjungan