IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI KECELAKAAN DAN KEMATIAN PADA PT. PRUDENTIAL CABANG LAMONGAN

Penulis

  • Puguh Cahyono Fakultas Ekonomi

DOI:

https://doi.org/10.30736/jpim.v1i2.28

Abstrak

Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif pada perusahaan asuransi dengan judul “Implementasi Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Kecelakaan Dan Kematian Pada PT. Prudential Cabang Lamonganâ€. Tujuan skripsi ini adalah untuk mendeskripsikan dari strategi pemasaran pada PT. Prudential. obyek penelitian menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data menggunakan teknik analisa SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats). Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran dengan menggunakan metode SWOT dalam upaya meningkatkan penjualan produk jasa asuransi kecelakaan dan kematian.

Keywords : Analisis SWOT, Strategi pemasaran

Unduhan

Diterbitkan

2016-06-01

Cara Mengutip

Cahyono, P. (2016). IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI KECELAKAAN DAN KEMATIAN PADA PT. PRUDENTIAL CABANG LAMONGAN. JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen), 1(2), 10 Halaman. https://doi.org/10.30736/jpim.v1i2.28