Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 3 (2019): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN)
Vol. 4 No. 3 (2019): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN)
DOI:
https://doi.org/10.30736/jpim.v4i3
Published:
2019-11-13
Artikel
Pengaruh Kompetensi Karyawan Tingkat Struktural dan Persepsi Bawahannya Terhadap Unit Performance Pada Departemen Produksi PT Aerofood Indonesia
Catherine Aprimanti Secundina, Agung Nugroho
999 - 1016
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMILIHAN CHANNEL PENJUALAN SEBAGAI IMPLEMENTASI DALAM MODEL AFILIASI BISNIS PENGELOLAAN HOTEL NON JARINGAN DI KOTA BATAM
Desrini Ningsih, Putu Hari Kurniawan
1017 - 1030
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GUDANG KOMODITI SISTEM RESI GUDANG KABUPATEN BOJONEGORO
Endang Endang, Sugiyanto Sugiyanto
1031 - 1042
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN JASA INSTALATIR LISTRIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIRO JASA CV. KELUARGA MANDIRI LAMONGAN
Evi Fitrotun Najiah
1043 - 1048
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR JASA PENGINAPAN DI KOTA LAMONGAN (STUDI PADA HOTEL MAHKOTA LAMONGAN)
Hery Suprapto
1049 - 1060
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI HARGA DALAM PERSAINGAN PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY KERUPUK IKAN BALQI FOOD PACIRAN LAMONGAN
Kushartono Kushartono
1061 - 1068
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN BALANCE SCORECARD SEBAGAI TOLAK UKUR PENGUKURAN KINERJA PADA HOTEL ELRESAS LAMONGAN
Mohamad Rizal Nur Irawan
1069 - 1084
PDF (Bahasa Indonesia)